mine

VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~

Rabu, 24 Juli 2013

FACTS OF MAUDY AYUNDA!!!

apa yang dapat kalian pikirkan tentang Maudy Ayunda??? 

19 Desember 1994





menurut gue sih,,,,,,,
Maudy Ayunda merupakan salah satu artis muda yang sedang naik daun saat ini guys,, seorang gadis belia nan cantik yang masih berumur 18 tahun yg memiliki bintang sagitarius ini.. ternyata memiliki banyaaaaaaakk sekali bakat yang tentunya tidak semua orang memilikinya.. yapp!! selain ia jago beracting ddan sudah banyak membitangi berbagai film, ia pun sangat mumpuni dalam bidang musik,, ia memiliki suara yang amat merdu sampai akhirnya ia melahirkan album yang berjudul "panggil aku" pada tahun 2011.. 



dan tentunya tak lengkap jika ia tak padukan dengan permainan musik yang indah,,, yoyoyo !!! dia jago main gitar, keyboard, piano,, dan mungkin masih banyak lagi alat musik yang bisa ia mainkan! dibalik semua bakat dan kreatifitasnya itu,,, maudy ayunda pun sangat expert berbicara inggris lohhh!! dan setau gue,, kalau tidak salah ia pun cukup mengetahui bahasa asing lainnya seperti, perancis, belanda, dan mungkin bnyak lagi. dan menurut gue,, salah satu prestasi dia yg cukup membanggakan yaitu ia dapat berkuliah di OXFORD UNIVERSITY :') tetapi sebenarnya ia juga keterima di COLUMBIA UNIVERSITY loh,,, ditambah lagi ia pernah didaulat oleh presiden menjadi pembicara termuda di Forum Ekonomi Global guys!!! yang tentunya dihadiri dari perwakilan berbagai negara pada bulan desember 2012 di nusa dua bali :))
dan ada lg nih beberapa fact of maudy hehehhe :
  • oke,, kalian tau?? maudy ternyata ketika lahir memiliki berat 4.2 kg loh :D
  • paling suka seafood kepiting saus padang, roti cane. Sukanya agak spicy yang Indonesia banget. Yang pasti nasi harus pedes dan berbumbu
  • pernah jadi ketua OSIS loh Maudy,, dan aktif dalam berbagai ekstrakulikuler di saat SMP dan SMA dulu
  • and she said, that "I love green tea and big smiles. I love seafood especially crab (in singaporean sauce). I love reading underneath a blanket when its raining. I love to revel in miracles and dreams, and laughing even when its not funny. I love vintage things and pastel colors, owls, and making all things neat. I love sophisticated quotes and headbands, dresses and boots. I love writing songs about the most random things. I love sappy romantic love songs and the way they make me feel. I love mountains and beaches, and (sometimes) not having a care in the world.
     But I don’t like uncontrollable storms. They make me feel as if the end of the world is coming. I hate wriggly creepy animals, and I rarely ever watch TV. I shudder at the thought of ghosts, and hate cold food. I hate being lied to, and getting my heart broken.
    There are still a lot more, but I’ll keep it short as that"








    sources : maudyayunda.com , kapanlagi.com , google.com