mine

VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~

Sabtu, 03 November 2012

GALAU UTS wkwk :P

Heyhooooo haiiiiii haaiiii hehehe… kembali lg kembali lagi pidiah disini!! ^^

Btw, ada yg kangen ga niiihh??? (ama gue?) wkwk :D
Hahaha gua kira nih blog dah usang, lapuk, punah, atau mungkin dah diterjang badai kali yee-_-“ hehhe eh tapi ternyata,, masih utuh seutuh-utuhnya raga gw wkwk,, tp btw sobat, ternyata gue dah ninggalin ini blog selama 135 hari, 3240 jam, 194400 menit dan 11664000 detik loh =_= (berasa jd bang toyib._.)
Okay,, langsung aja deh gue mau curhat ! emmm tp curhat apaaa?? #gubrak-_-
Sebenernya gua juga bingung sih, mau curhat apa disini,, dan gue juga gatau kenapa bisa berpikiran ingin nge-post lg di blog ini lg L panggilan jiwa yg kangen kali yaa,, #eh hahaha :D
Uwooohemm,, mungkin gue mau sedikikit (agak banyak)  curhat masa-masa UTS kmren aja kali yaaa,, hahha.. ^^ males juga sih sebenernya inget-inget=_= masalahnya soalnya itu badai bgtzz nyoohh-_-
Ayooookkk simak ya kawan-kawan hahahaha :*

Jadiiii, sebener’a gua itu sekolah di salah satu sekolah kejuruan analisis kimia negeri di kota gue… dan jadwal UTS anak kelas X itu sebagai berikut: (+ ulasanya ya hehe).. tp ya.. sebelum’a.. biasa’a kan yg nama’a UTS itu penuh dngan kebahagiaan,, karna soal’a biasa’a pilihan ganda.. dan sekarang gue skolah disini,, pertama kalinya UTS semua soalnya essay dunndeee+_+ dan mungkin slama’a essay ampe aku lulus “amin” :’).. ini dia:

Ø Senin : Kimia Dasar 1 & agama
            Untuk kimia dasar satu,, hambatan’a cukup memuaskan-__-“ hahaha tapi kalo mau berusaha dan terus blajar pasti bisa kok,,, hehe.. banyak orang bilang kimia itu susah,, tp sebenernyaaaaa emang susah bgt!=_= tp pasti buat sebagian org yg baru belajar kimia, pasti bilang gampang dan seru bgt!! Emang fakta kok :D blajar kimia itu berasa bermain games :D tp,, semakin kesini-sini,, gua baru merasakan betapa susah’a itu pelajaran :’) itung-itungannya nyoh… sedaplah :’) hehehe.. ah pokok’a lu harus bisa mengerti & paham sob,, dalam artian kuat menghafal dan menghitung :’) that’s it! :D SEMANGAT!
            Untuk agama,,, emphhh empphh.. mau tau ga?? Mau tau ga?? Itu yaa.. seumur2 plajaran agama yg paling ga bisa gua kerjain :’( dan seumur hidup ulgn agama gue ga pernah remed^^#sombong tp pas ngerjain soalnya, yg nama’a susah asli dah,,,  ya allah ampuni hambamu ini ,, semoga ga remed ya.. amin :’)

Ø Selasa : Matematika & Seni Budaya
Untuk matematika,, emmm jadi mtk itu ada 5 soal… soal no 1, oh begini,, #lancarbgt! Soal no 2, oh begitu oke,,, #lancar! Soal no 3, empphh.. kok agak bingung ya.. (padahal dah pernah ngerjain, cara’a lupa-_-) , soal no 4 : wuihh asikk… kerjain coy^^…. Soal no 5, eh busyet bujug-__-“ ni soal model apaaa??*_* pake segala macem rumus yg diajarin jg ga bisa,.. (tp emang iya kok. Kata temen2 gua yg lain yg otak’a pada cemerlang pun bilang seperti itu) (Y)^^ *penenangHati wkwk.. so,, gua galau itu no 3 dan no 5.. sebisa’a gua deh… no 3 rumus’a ternyata bener, tp gatau jawaban’a gimana-_- klo yg no 5… wassalam ajadah-_-
Untuk Seni Budaya,,, HORRREEEE!!! Baru kali itu.. 5 soal,, 3 soal yg di kasih kisi-kisi keluar semua,,, dan 2 soal itu ngegambar,,, emph… kalo yg 3 soal teori, insyaallah yah bisa,,, yg lain’a jg pasti bisa :DD kalo yang gambar,, mungkin itu faktor guru’a aja kali ya,, nilai’a gimana, moga ga pelit hahaha :D

Ø Rabu : Kimia Dasar 2 & B.Inggris
Untuk Kimia dasar 2,,, so far.. so good lah… nah kalo yg ini,, kimia yg isinya apalan semua-__- btw tp gua tau,, kalo gua itu ngerjain’a ada jg yang salah wkwk :D.. tp gapapa gapapa.. optimis di atas KKM!! ^^
Untuk B.inggris,, yeay yeay… B.inggris itu plajaran yang paling bisa jadi sebagai hiburan di kelas.. penuh dengan kegembiraan!! (Y) :DD kalo UTS’a sala lah… so far so good.. walaupun tau msh ada yg salah wkwk,,, tp tetep yakin harus di atas KKM ;)

Ø Kamis : Fisika & PKN
      Untuk Fisika,,, ini yak aduh aduhh,, mungkin satu-satunya pelajaran yg dibuat galau seumur-umur hidup kali yaa,, arggghhh… yg sebelum’a gua berpikiran susah.. eh cukup mudah… pas yg gua pikirin itu cukup mudah… jd susah beuudd-_-“ huaaa.. tawakal ajadeh.. kalo nilai jelek.. moga ga jelek2 amatdh yak… keep solid with my friends :DD
      Untuk PKN,,, sejauh ini.. sejauh mata memandang,, *luKiraPemandangan-_- emphh hahaha tetep so far so good.. optimis aja buat di atas KKM ^^

Ø Jumat : Kimia Analisis dan B.indonesia
      Untuk kimia analisis,, ini adalah satu-satunya pelajaran yg paling nguras IQ gua kali ya di UTS ini-_- eh woooww.. bgt! Nyampe-nyampe… orang mah ulangan dikasih kertas biasa gtu ya kaya ulgn aja.. ini,, gua dikasih KERTAS POLIO kawannn ^^! Berasa jadi ngebuat laporan khusus :’( dan lo mau tau,,, dari semua hapalan yg ada di otak gua,, alhasil dengan 5 soal,, gua bisa nulis jwaban gue sebanyak 3 halaman folio dunddee, 1 stngah jam =_= tp semangat!! ^^
             Untuk B.indonesia… eh yak eh yak,,, ini ngalamat ini… saking teori menghafal dan harus diimbangi dengan prakteknya juga… sampe hal-hal yg sepele ternyata di soal itu ada jg… dan sial gua ga baca-_- padahal kalo gua baca,, itu gampang asli gampang-__-“ yg susah bgt malah ngerjain’a lancer kaya di tol-_- aduh,, emang ya, ga boleh inget yg susah2 aja,, yg hal2 kecil pun yg menurut kita ga penting jngan di lupakan wkwk #nasib.. tp tetep optimis ^^

Ø Sabtu : IPA
      Untuk IPA… yeay.. hari trakhir ulangan!! ^^ hahay… asik,, satu malem cuma satu plajaran aja blajarnya ^o^ tp eh tp,, itu ga mempengaruhi kemudahan dalam mengerjakan soal’a sob -_- itu soal sebenernya… semua’a udah ada di materi… cuman eh cuman bacaan’a itu segabrek dan otak gua lemot.. alhasil itu jawaban-jawaban cukup melayang-layang di otak gua… berasa otak gua itu kamus atau ga laptop atau ga buku catetan atau ga Ppt maupun Doc yg sedang gua searching2 di halaman apa itu jawaban berada -__-.. di bilang susah juga engga… mungkin cuman kurang menghafal aja… dan akhir’a kata kunci kata kunci yg gua inget merangkai jawaban2 itu haha.. yasudah tak apa… yg penting kedepan’a terus belajar dan tetap semangat!!! :DD

Dan sebener’a masih ada 3 plajaran lagi sob yg belum gua certain,,, tp tiga-tiganya ini UTS’a praktek semua..
Gravimetri => satu-satunya praktek pelajaran kimia dalam kelas X disini dan… empphh cukup “WOW” ajah… hahaha… Kalo mau tau gimana itu prakteknya atau itu apasihh… bisa langsung Tanya ke gue.. hahaha #secret just follow @vidya_suci ^^
KKPI => kalo ini pelajaran komputer,,, so far so good lagi hahha… :DD ujian’a ada teori dan praktek.. teori’a beuh sadapzzz -_-“
Olahraga => nah kalo olahraga,,, prakteknyaaaaaaa ituuuuuuu,,, rol depan dan kayang choyy +_+ eh bujug,,,, mangat ajadah gue kalo suruh begitu -__- tp alahamdulillah lumayanlah bisa :D

      Huhhhh,,, akhirnya UTS beres juga… setelah selama seminggu kemaren yg kalo tidur ga pernah tenang dan gusar,, akhirnya ini hari minggu bisa tidur pules dan nyenyak hehhe :DD  emmm…. Tapi sebulan lagi mau menghadapi UAS nih sobat… doakan ya… aku dan kalian bisa melewati dan mengerjakan’a dengan baik dan mendapatkan hasil yang memuaskan!! (Y) hahahaa… saling mendoakan dan menyemangati yaa!! :D SEMANGAT buat kalian semua yang disanaaa!!! ^^


note 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar