mine

VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~

Sabtu, 10 November 2012

5 Bagian di Rasa

                    yup yup... waaaahhh,,, hari ini hari sabtu ya sob?? wkwkwk... emmm pasti dari lu semuaa,,, lumayan free ya waktunya?? yap, sama juga kaya gitu,, harusnya sih hari ini waktu yg cukup free untuk gue melakukan segala sesuatunya dengan santai...
                      wohhoooo,,, hari ini,, jujur seharusnya ada 4 plajaran yg ada di jadwal,,, tp karna 2 plajaran sudah dipindah ke hari sebelumnya,, jadi,, hari ini kelas gue cuma ada 2 pelajaran sob...
                    pelajaran pertama yang ngangkring di jadwal yaitu,,, MTK!! yoyow,,, dan di ajar guru keceh badai yang rada gaje-_- wkwkwk,,, hohoho,,, dan td itu kita diajarin pemfaktoran pertaksamaan kuadrat sob... pokok'a ngerjain'a tuh melewati 5 langkah sob,,, tp gue juga lupa apa aja yak langkah2nya... -__-" #dodol :D nah ada juga sisi ke"gajelasan" itu guru.. ketika indah bertanya suatu hal yang engga dia ngerti,,, dan si bapak menjelaskan,,, kemudian kami pun mengatakan "Ouuuuuuuuhhhhhhhhhh" dan beriringan dengan suara kami yg menandakan mengerti itu,, bapak keceh berlaga seperti seorang dirijen yang sedang memandu suatu orkestra yang sedang menyamakan suara -____-"Bzzzzzzz,,, bikin ngakak dan rasa'a juga itu si bapak pengen di kunyah yaaa ama lawakan'a +_+ wkwkwk,,,
                    setelah pelajaran MTK,, waktu pun kosong,,, (Y)^^ dan di kelas pun nonton "TED" bersama wkwkwk,,, huaaaa,,, itu yg nama'a boneka beruang itu unyu seunyu-unyunya ya kalo di cubit,!! tp ngomong2 kalo tuh boneka idup jg, rada serem gtu ya... haha -__-" sambil anak2 di kelas ngerjain tugas  PPT b.indo untuk plajaran b.indo setelah jam istirahat,,, dan iyaaa... itu PPT membuat gue pagi tadi mata terasa berat dan ngantuk asli dah,,, +__+ pas pelajaran MTK hoam mulu ampe 10 kali yaaa *_*...
                    pas bel istirahat,,, film'a blom beres,, akhir'a di skip dan pada jajan dulu,,, dan melanjutkannya sampai bel dan bu guru b.indo dateng untuk ngajar.. enyunowat??? itu,,,, gue dah capek2 yg nama'a bikin ya ama temen2 gue,, trnyata presentasi'a di tunda dooooonggg sob!!! huaaa -__-" ya allah ampe begadang itu =_= hem,,, yaudah deh ya gapapa,,, toh jg buat minggu depan.. dan emang masih blm ngerti juga sih,,, guru'a jg ga ngejelasin dulu u.u udah deh ya lewat... enyunowatdeseken?? kitaaa,,, dibagiin nilai UTS doooonggg!!! huaaaaaaaa,,, emphhh,,, itu ya yg nama'a UTS,,, emph... syedih, terpuruk, merana, galau, gundah dan itu bener!! secara itu nilai terjelek gue selama gue hidup di NKRI!!! :'( ahhhh au aahhh.. itu mah,,, kurang hoki aja,,, soal'a kurang jelas,,, dan emang jawabnya harus'a lengkap u.u hemmm,,, keep solid aja ama anak2 di kelas :')
                    udah gitu yaaa... bel... dan kita bisa pulang.. tp gue ama indah memutuskan untuk bermain scrabble terlebih dahulu sebelum pulang wkwk,,, tp di bagian belakang  kelas,, gue liat rizka, fitri & diana,, ngelap2 muka dong,,,, masa iya tuh mereka bertiga abis mandi??? -__- #badthoughts gua cek tuh ya kebelakang... dan ternyata eh ternyata mereka NANGIS!!! em yaampun ya dah gede.. entar deh dibeliin balon yang unyu untuk kalian bertiga.. ;') hahahaha :p emmm... tp tp... eitss... ternyata mreka itu tuh td lagi pada nonton "HACHIKO" iyaa... itu loh... yg film anjing yang setia sama majikan'a istilahnya.. yg nunggu majikan'a pulang kerja di stasiun selama 9 tahun,, gara2 majikan'a meninggal dan hachiko itu gatau,,, sampai akhirnya hachiko pun meninggal di stasiun itu setelah 9 tahun,, huhuhuhu,,, huaaaaa jd sedih juga ya :"
                    heemmm... udah deh ya,, udah abis nangis2an gitu,,, gue, diana, fitri dan indah pun pulang bareng naek 06.. wkwkwk,,, ampe rumah jam satuan deh... sholat dzuhur,,, trus emang rejeki kali yaaa,,, tetangga gue ngajak jalan,, dan ngempanin gue.. wkwkwkk... iyaa nraktir gue makan,, huhuhu,,, lumayan siang2 belom makan,,, wkwkwkk hahaha.. #modus+kode...
                    du du ru du,,, yop yop,,, sobat!!! eaaa wkwkwk,, ini mungkin ya,,, rasa hari ini yg coba gue tuangkan dan share ke sobat,,, moga2 ga pada bosen ya liat post2 gue yg asli emang gajelas -__- #jujur hahaha... woles lah,,, yg penting asik!! :DD


note : bersyukurlah dengan apa yg ada, dan jagalah sesuatunya yg sudah kamu miliki saat ini ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar