mine

VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~

Jumat, 09 November 2012

4 Bagian di Rasa

jujur nih,,, mata dah ngantuk bgt sob sekarang... tapi entah tau kenapa pengen mampir ke blog ini,,, dan curhat sedikit rasa gue hari ini,,, wkwkwk :P hahaha (Y)^^

              sial ya emang td pagi,, tumbenan tuh td pagi gua agak telat yang nama'a brangkat ke skolah. tapi untungnya ga susah nyari angkotnya,,, dan alhamdulillah jg ga ngetem huhuhu~ ampe sekolah ya,,, gue kira dah ngumpul mau masuk gitu yaaa,,, eh eh taunya masih pada blm dateng -_-" dan gurunya pun baru dateng pas bgt sama bel. dan jam pelajaran gue yg pertama yaitu fisika sob,,, coba sob lu bayangin FISIKA!!! emphh... dah deh dah deh itu mah rada males gtu ya,,, brasa pngen digiling itu -_- hahaha tp gue heran,,, kita smua masih semangat blajar fisika wkwk,, ah tak apa yg oenting awal pemulaan yg baik itu selalu ada niat yg positif juga :D dan kelas gue td itu belajar daya, usaha, energy,,, tp kita ada tugas, bikin ppt gitu perkelompok... dan gue skelompok ama jihan, fitri, fanny, ojan, arfan dan farhan!! hoho ^^ dan kebagian materi energi,,, 
             udah gitu terus pelajaran agama,,, dan kelas gue langsung ke mesjid buat blajar agama,, bareng satu kelas seangkatan gue yg lain,, dan disitu,,, UTS kita semua dibagikan,,, enyunow?? itu yak aduuhhh,,, UTS emph,,,, satu2nya ulgn agama gue yg paling kurang memuaskan kali ya -__- ah syedih dah,,, tp solid kok ama yg lain juga nilainya wkwkwk,, eh tapi ya,,, Diana, dia dapet 98 doooonnkkk coyyy!! ppaling gede huaaaaaaa,,, emang otaknya expert bgt kali ya,, huaaa,,, gatau deh bingung gue jg ulgn'a rata2 bagus2 -__-
              trus pelajaran olahraga,,, yeay ga olahraga.. soalnya gurunya lg berhalangan ngajar... jd dikasih tugas deh,,, perklompok bikin stretching games,,, buat 2 minggu depan... 
                kismanisa,,, disana itu itu yg akhwat ngisi waktu pada saat sholat jumat,,, dan gue tadi dapet materi,, kalo  langkah kegagalan itu ada 5,,,
  • MALAS!!!
  • KERJAAN DITUNDA-TUNDA!!!
  • TIDAK SABAR!!!
  • CEROBOH
  • ._.v
yaaa,, pokok'a gituu deh ya sob,,, jd kalo mau sukses itu,,, ya kita harus memang niat,, dan berusaha semaksimal mungkin semampu kita sama terus tawakal,,, dan,,, jika kita diawal itu sudah atau bahkan sering jatuh,,, dan gagal dari sesuatunya,, kita ga boleh lngsung nyerah dan mensugesti bahwa kita tidak bisa melewatinya,,, itu merupakan jalan Allah,, karna allah mengetahui apa yg tidak manusia ketahui... dan ketika gagal,,, kawan disekitar dapat menilai kita,, bahwa kita itu sesungguhnya berhasil dan bisa! karena kita pun melakukan proses'a sudah dengan serius... sesungguhnya kalau di ibaratkan,,, "kita itu memiliki pelangi kecil di atas kepala kita" maksudnya yaitu,,, kita memiliki sesuatu yang pasti indah dalam hidup kita suatu hari nanti,,, karna letaknya di atas kepala kita,, kita tidak dapat melihat, apa nikmat itu sesungguhnya.. dan hanya orang lain lah yg bisa melihat/menilai cahaya manis itu pada diri kita,,, dan selalu sikapi semua hal itu dengan hikmah,,, dengan pemikiran yg positif dalam sesuatunya,,, yg menjadikan hati tenang,, tak terdapat penyakit hati sobat ;)
                    udah gitu,,, kita beres kismanisa,,, kita semua makan bersama,,, dan sholat,,,, lalu ada jam plajaran kimdas1... td blajar molalitas dan fraksi mol sob,,,, hem.. emang ya,,, pokok'a plajaran pelarutan itu sesuatu yah,,, wkwkwk..
                      terus ngisi waktu luang nunggu ekskul, kita-kita di kelas ngobrol, maen games, ama ngerjain tugas nyicil,,, wkwkwk, #sokrajin-_- dan mebuat planning2 yg cukup wow,,, hahaha,,, berharap bisa direalisasikan... 
                    dan jam 4 gue itu ekskul... gue ikut eanglish Club,,, wkkwkw etdah,, gaya bgt gua,,, wkwk,,, hahha yaudahlahya,,, namanya juga org blajar.. jngn pernah menyerah ;) dan td itu games listening, dan grup gue menang!! yeayy,,, got some snacks from our teacher :DD
                   stengah 6 pulang bareng fitri... ampe rumah maghrib deh,,, huh,,, semangat hari ini!!! hehehe,,, udah sob gtu rasa gue hari ini,,, hohoho,,, dadah ntar lg ya dilanjut ^^ 


note : sesungguhnya terkadang apa yang kita pikirkan, hanyalah sebagian perasaan buruk yang muncul pada sebuah kenyataan yang indah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar