mine

VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~

Rabu, 07 November 2012

2 Bagian di Rasa



Yuhuruhuuu,,, haiii sobat blogger huehehehe!! :D
Gue emm,,, guee,,, mau curhat curhat lagi yak hari ini, mungkin aja ada hal hal apa aja yang sangat tidak menarik dalam hidup gua gitu ya hari ini hahaha…. ^^v à gajelas @_@
Nananana,,, seperti biasa diawalai dngan rutinitas yang membosankan,, yaitu -- >  bangun tidur ku terus mandi… tidak lupa menggosok gigi… danseterusnyaajayasampeberes-__-“  okeh! Brangkat sekolah… as same as usual,,, brangkat naek angkot 01 dan disambung pake angkot 06… dan ya ya ya,,, ngetem lg ngetem lg… mungkin ini memang jalan takdirku.. #ea..-__-“  hahaha.. udahlah yah… dan gue seangkot ama temen pudel,, yaitu fitri dan hari ^^
          Ampe skolah… dan jadwal gue di hari rabu yang cerah.. secerah paras dia.. #eh wkwk.. kelas pudel alias kelas gue itu di ruang 115.. okelah yah,, hari ini ga usah ngebakar lemak terlalu banyak gitu ya,, wkwk.. dan yunowat?? Itu ya itu,,, pas ampe kelas,,, itu,, masih kosong coy *_* baru beberapa yang dateng!! Nah kenyataan’a waktu itu tuh,, udah menunjukkan pukul setengah 7 lewat gitu ya… gue kira bakal jd org trakhir yang dateng. Ya abis gitu,, tiap hari biasa’a anak2 pada rajin,, tp gatau dah itu pada kenapa bisa pada siangan-_- udah lah ya,, gue tarohlah tas gue dan si ijo di bangku kedua dari depan. Kalo lo mau tau kelas 115 ya sob… kelasnya tuh emang lebar alias luas… secara 4 taun yg lalu gitu ya… kelas itu nampung 56 anak dalam 1 kelas.. cobalubayangindahya zZZ~_~ itu sumpek sesumpeknya mungkin ya,, wkwk.. dibanding sama angkatan gue yg sekelas Cuma 28-30 org per kelas coy.. :3
          Bel pun berbunyi…. “riiiiiiiiiiinnnggg”!!! yaiyalah.. masa bunyi orang ronda “tong tong”-_- yop… dan jam pertama pun di isi dengan jadwal B.Inggris!! (Y) ^^ hahhaa… itu pemulaan yg baik sob wkwkwk… dan td gue blajar lg tentang present continues tense… ehmaygat bgt yah… itu materi dari jaman awal SMP ampe sekarang yg SMA.. masih aja ya awet masuk silabus -__-“ okehlah.. so far asik2 aja apa yg diplajarin dalam bahasa ingris di skolah gue ini,, hahaha
          dan ya ya ya,,, jam kedua pun mulai terbit,, alias di mulai,, dan itu jadwal kimia dasar alias kimdas 2!! Rada gimana gtu ya,,, tp mangat ajadah ya.__. Dan td itu jadwal’a bu guru senior gue.. beliau itu ngajar sob,, beuh disiplen alias tegas bgt,,, tp dngan bgtu,, memaksa lu semua untuk blajar.. biar ga males kaya gue,,, hahaha,, dan iyap iyap.. emphh,, itu kita ga ada materi sih… tp itu ya itu… periksa hasil UTS dongsss sob :’( huhuhu.. periksa hasil UTS kelas laen. Ya walaupun ga periksa punya gua sendiri, ya tapikan kalo ngeliat hasil punya temen yaaaaaannnggg… beuh beuh badai gitu… gua juga kan jadi ikut gimana gitu ya
L huaaaaaaa… pokok’a itu mah ya yg nama’a nilai… au dah,, gue kira banyak yg nilai’a bagus,, eh taunya… yagitulah sob… huhu jd penasaran ama nilai gue :’( wish me luck ya sob :’)
          Yeayy yeayy,,, udah gitu istirahat ya sob,,, anak2 pudel yang cewe pada jajan gitu ya bareng2… dan gue dalam sehari tuh pasti ga ketinggalan ama yang namanya SUSU hahaha,,, eits… minum susu kemasan maksud’a-__-“ makanya badan gue itu ga kurus wkwkwk :P udah lah yah,,, trus anak2 balik ke kelas.. makan dan ngobrol seperti biasa…
          Dan bel pun berbunyi kembali… itu abis itu belajar fisika.. fisika di skolah gue yang ngajar kelas 10, ada 2 juga,, yaitu bapak dan ibu guru. Tp jadwal hari ini yang bgajar bapak guru,,*alah-_- wkwkwk.. dan lagi-lagi ngebahas UTS doooonggdorondonngggss sob :/ udah gituu,,, abis dibahas,, UTS’a dibagiin dooonngg!! Ya walaupun Cuma nilai dari materi soal yg dari si bapak,,, tapiii itu yaaa yang namanya UTS… empphhh UTS yah sob? L itu,,, kayanya nilai fisika gua yang paling unyu dalam 15 tahun kurang 2 bln umur gue sob.. huaaaaaaaa :’( itu temen2 yang lain juga paada yang namanya kaget sekaget-kagetnya lia nilai2 mereka,,, hem,, ada yg mau nangis kali itu anak pudel,,, huaaaa!!! Udahlah ya,,, gituuu,, Cuma bisa berharap sama soal materi yang dari si ibu,,, tp jujur,, gue juga ga yakin sih sama yg soal dari si ibu -__-“ huaaaaaahhh mau jadi apa itu nilai guaa!!!! :’(
          Udah ah,,, ga mau inget2 lg yg fisika,,, itu mood breaker ngeettzzz yaa sob +_+ ,,, terus ganti jam, jadi jadwal plajaran ipa (biologi) dan apaaa??? Yeaayy,, gurunya ga masuk hahaha!!! Iyaaa,,, tp iyaaa,,, ada tugas,,, sama aja boong -__-“ ngerjain soal2 tentang metabolism gitu deh,,, dan alhasil tp kita2 malah maen gaje,,, dan tugasnya di bawa pulang hahaha,,, yakan gurunya juga ga bilang itu tugasnya ngumpulin kapan,, wkwkwk,, :P dan gua, jihan (teman sebangku yang paling alim, pintar dan paling baik haha), hardi (cewe loh dia wkwkwk,, yg kalo ngomong abstrak bgt -_-), Diana (si pemilik IQ dewa), fanny (kawan yg sering galau gara2 seseorang di kelas wkwk), regi (cewe tomboy yg sering nyengir wkwkwk), dan vivi (si pemilik “aing mah”) wkwkkw,,, bermain bersama,, dan itu td main apaan yak?? Poho euy urang -__-“ ah intina mah,, ulinan ipodna si arfan,,, games aya cewe nu dikejar-kejar wkkwkw,,, okeh pasti lu semua bingung -__-“ iya pokoknya seruuu hahaha,,, (mulai gila-_-)..
          After that #ea,, :D ishomaaa,,,, makan ya makan,,, makan bareng as usual.. tp sekarang beda’a membentuk persegi panjang polanya hahaha,,, seru lah ya,, segala macem omongan ampe ledekan pun keluar… wkwkwk,, sholat dan sholat,,, sholat bareng2  jg,, dan yg bawa itu mukena itu Cuma gua dan Diana… yaelah,,, alhasil bikin 4 kloter deh ya buat sholat,, dan minjem mukena gue & Diana,, wkwkw,,.. abis sholat,,, duduk-duduk depan kelas,,, ngumpul ngobrol lg,, hahha,, au ya,, gue juga lupa ngomongin apa aja,, masalahnya gue di situ lg makan,,, jd fokuss ^^ iya fokus ama makanan gue -_-“ wkwkwk
          Udah ya,,, masuk lg,,, dan jadwalnya Kimia dasar 1. Alias kimdas 1, diajar guru senior,, soalnya yg guru juniornya lg cuti lahiran… kalo liat blog gue yg sblumnya, guru gue yg hamil & lahiran bnyak jg yaa -__-“ okeh lewat,,, dan yep yep,,, ternyata guru’a ga bisa masuk juga,,, soal’a ada peertemuan apa gitu gurunya,,, wkwkwk,,, dan alhasil kita sekelas maen2 lagi berisik gajelas ya pokok’a mah.. hahaha… dan gue tuh iseng2 aja nanya mantan’a temen2 gue,,, tp gue Cuma nanya ama 2 orang, yaitu novia dan fanny. Emphh.. rahasia deh yah… pokok’a yang gua tanyain itu,, brapa mantan lo,,, gimana lo dulu ama mantan lo, kenapa putus, sering ngapain aja, kemana aja, dan brapa lama lo pacaran… udah segitu aja.. hahhaa… emmm,, dan mereka dibikin galau sama gue, yg mengingat-ingatkan mereka akan masa lalu’a wkwkwk.. “sorry” ^^v udah dah ya.. dan tiba2 temen gue indah, nyodorin leppi, minta bikini gue nama di label buat di print out… eh bujug… bikin aja belom pernah -_- yah tapi yah ada tekad.. dan akhir’a berhasil wkwkwk *berasasusahbangetgituya-_-“ hahaha.. pas gue ngerjain label,, gue lihat fanny galau gitu ya,,, dengerin lagu aja pke headset wkwwk,,, udah beres bantuin indah, gue ajak lah fanny untuk bermain scrabble di leppi’a indah,,, dari pada galau terus ye gaa sob?? Wkwkwk… dan yeay yeay score gue melambung menjauhi fanny hahahaha…
udah tuh ya lg seru2… bel pun berbunyi ganti pelajaran SBK… guru SBK gue ini cowo sob… gambar’a itu kelewat bagus dah #ngiler :3 nah td kita juga belajar tentang kriya dan desain,,, dan minggu depan harus bikin sketsa dan bawa barang bekas untuk bikin kriya daur ulang,,, bzzzz-__-
pulang yeay pulang!!! Dan gue pulang bareng fitri dan Diana naik 06 hehehe… td sore itu gerimis kecil juga loh sob,,, basah deh dikit2 mah yah,,, dah gitu apesnya,, diangkot,, gue dudukin bangku yang basaaaaahhhh saaahhh saaahhh @_@ itu ya,,, asal lu tau ya sob,,, rok gue,, rok gue!!! yang warnanya itu kremmmm,,, ngecap basah dah di pan*at gue *_* okelah,, woles aja,,,
turunlah gue dan fitri dari angkot 06,, dan Diana harus naek bis lg. udah deh gue nunggu fitri ampe naek angkot 13,, kasian badannya lebih kecil dari gue hahaha.. #nyadardiri-_- abis fitri naek angkot,, gue naek angkot 09,,, dan turun ampe tujuan. Tapi,,, emmm eitss… berasa ada yang kurang atau apa gitu ya,,, sambil jalan mau ke rumah,, dan akhirnya gue inget akan sesuatu!!!! Yunowat??? Itu ternyata gue baru inget,,, kalo 2 minggu yang lalu tepatnya di hari kamis,, gue ga bawa kartu labkom,,, dan hukuman’a harus bawa sajen buat anak sekelas sobbbb!!! Alias makanan -_- itu yah yaampun yg namanya laper, aus, capek,,, ilang sekejap!! Langsung gua ngibrit ke indomaret yang CUKUP deket ama rumah. Engos-engoosan lah gue ampe sana,, dan gue membeli cemilan di situ,,, dan kamu mau tau apah???? Gue harus rela nyisihin uang jajan gue 30.000 buat beliin itu makanan,,, huaaa,,, itu uang jajan gue 2 hari (ga termasuk ongkos sih) tp kan sama ajaaaaa!!! L empphh… sabar yaa… sabar,,, udahlah udah emang salah gue juga lagian #nasib +_+ dengan cuaca mendung gua kebut aja kaki gue ampe rumah,, dan emak gue,, cukup ngomel dengan kecerobohan gue itu -__-“ kapok deh kapok…. Walaupun ga seberapa,, tp blajar melatih kita untuk teliti.
Hemmm,,, udeh dah yak segitu aja,,, nanti di sambung lg,,, emphh walaupun akhir yg kurang menyenangkan,,, tp harus tetep move on dari kesalahan,,, itu adalah hidup sob ;)


Note : selalu persiapkanlah sebaik-baiknya dirimu dalam kondisi yang akan membawamu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar