mine

VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~VidyaSuci~

Minggu, 17 Juni 2012

MAKHLUK-MAKHLUK DI DALAM SEPEDA PARIS

Holaaaaaaa!! ^^ welcome welcome bersama vidya lagiiii, setelah membaca blog wina dan saski gue jadi berpikiran untuk berada dalam acara "MARI MENGINGAT-INGAT!!" (Y) :D *krik..krikk--'
So.. readers masih ingatkan yg vidya tulis dalam post sebelum'a??? (berharap ingat~~) yups bener bgt! Tentang "Sepeda Paris" (*^^*)! 
By the way readers blm taukan gimana deskripsi penggambaran perwujudan all the sepeda paris member kan kan kan?? :D tenang... mereka semua ganteng2 dan cantik2 kok... terutama ini nih, yg nulis post ini --> akuuuu si pidiah (Y) (^^) hahaha too much PD. okelah cyin *radaNgondek* yuk di mulai sajaaaaaa!!! HuatCauuuu Ciat!Ciat...! -__-"

Sepeda Paris itu singkatan dari "Sembilan EF Damai Tanpa Rasis" huaaaaaaaaaa... cool bgtzzzz kansss ^^
dan Sepeda Paris itu dinaungi oleh 32 anak dengan sifat2 yang sangat amat abstrak --" eitttttsss,,,, eitsss! jangan salah sangka dolooo... abstrak'a kece tapiiiiii :P Langsung saja kita perkenalkan dari awal ampe seberesnya aja kali yee... hahaha.

  1. Ainayyah Ferla ---> seorang anak yg jika anda tidak mengenalnya akan menyangka bahwa dia adalah anak yg SANGAT pendiam~~ eh tapi eh tapi ternyata setelah sekian abad, tahun, bulan, hari, jam, menit dan detik saya mengenal dia.. (oke gue lebay --_--) dia tuh anak'a busyettt... ga beda jauh ama gue.. yaitu slengek'an *b.jawa wkwkw. dan dia seneng and demen bgt ke toilet! ga tau deh gue ngapain tuh anak ( -_-”) 
  2. Amirul Hasan ---> huaaaaaa!! kalo yg ini sih artis korea nyasar ke indonesia wkwkw ƪ(^0^)ʃ muka dia tuh yah... mirip ama choi Siwon gimana gtuuu! oh ya.. fans dia bnyak bgt,, so buat readers yg pengen kenal ama dia,,, sabar yah!! :D (gue aja masih ngantri (loh?) dan anda anda semua harus menyiapkan jantung anda dengan baik agar ga pingsan melihat parasnya hahha *cukupGueLebay--'
  3. Andri Syahputra ---> kalo si cowo yg satu ini.. (eh cowo ga ya?? haha) dia memiliki suara yg khas loh readers.. suara'a unyu gimana gitoeh... aduh sama suara gua sih 1 banding 10000 -__-" gue ngebass, dia ngetrompet #eh hahaha engga kok... dia tuh dijamin laki2 sempurna! gimana engga??? jago maen volli.. jago futsal,, suka maen PES,,, punya pacar yg iinsyaallah cute haha.. mau tau pacar'a?? entar di kasiih tau,, sabar.. sekelas juga kok!! :D
  4. Desi Ayu Riyanti ---> nah nah ini si cewe yg satu ini salah satu atlet sepeda paris loh... mau tau ga ikut apaan??? BASKET coy!! keren ga tuh?? sadaplah! oh eaaa... dia kadang2 suka galau loh.. dan yg gue bingung setiap dia galau pasti ngumpet di bawah meja. kenapa coba ga dibawah jembatan?? dibawah kaki ibu gitu ya kali kali ya?? #eh
  5. Destya Putri Amalia ---> si cantik yang satu ini juga atlet sepeda paris!! walaupun imut dan unyu.. tapi bro.. wes tenaga'a itu loh.. maknyussss mantapss! partner desi nih dia.. join di basket juga!! ^^ ohya.. sepertinya dia sangat antusias dalam lagu2 BLINK! nyampe apal gerakkan'a loh!! wowwwwww (゜◇゜)
  6. Dita Syifa Aulia ---> si chubby yg berkrudung ini adalah salah satu teman yg sangaaaaattt baiiikkk! (∩_∩) mau nemenin gue kalo istirahat, ke toilet, dll. hahaha dia suka bgt ama yg nama'a DONAT! :O (ga takut kaya donat tuh? #eh) oh ya oh ya... dan gue rasa dia adalah karnivor!! busyet dah yak... dia ga suka ama yg nama'a sayur!!! ga tau juga deh gue harus berdoa apa biar dia suka makan sayur -__-"
  7. Farah Novelia A. P. ---> kiwww!! mbak farah yg satu ini sih.. udah kaya pinang dibelah dua'a AUREL anang hermansyah deh!!! dijamin puas,, kalau tidak bisa di tukar! #eh haha.. sumpah deh.. dari raut muka'a.. item manisnya.. hua dah.. sama persis.. nyampe geleng2 gue ckckck. oh ya... dia JAGO mtk loh!!! iyalah.. malahan pernah ikutan seleksi OSN mtk!! Whaaaatttde (゜◇゜)trus juga baiiiiiiiikkkkkkk abis! sama gue, dia suka bgt nolong huhuhu #terharu (-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡ ) 
  8. Fenti Damayanti ---> neng geulis yg satu ini sebangku ama mbak farah dan MASTERnya Nari loh!!! oh tentuuuu! yaiyalah... udah nyampe luar negeri mannnn!!! saluuuddd abis gue ama prestasi'a! acung seribu jempol hehe ^^ dan salah satu penyemarak sepeda paris!!! yahud deuh kalo ada neng penti mah!!! pasti digoyang abiiisssss woooooooo (*^▽^*)
  9. Galih Sihwianti ---> yeaaayyyyyyy si cantik hitam manis pengisi hidupku sehari-hari ini adalah teman sebangku dan MBF-ku di kelassssssss!!! (^▽^) anak'a cheeeerrrrrrrfuuullllll abiiiiiissssss!!! pinter,, bikin berpikir untuk selalu ketawa hahaha.. dan dia selalu menolongku disaat gue ga ngerti dan frustasi dalam pelajaran -__-" suka amat sangadht with 1D khusus'a HARRY, lagu jet leg, logan, dll.  eh eh,, tapi kalo dia lagi capek,, jngan ada yg ganngu yah!!! #kabooorrr :D
  10. Ken Rizkyna ---> nah ini nih yg ditunggu.. dia adalaaaahhhh pacar tersayang Andri!! (Y) ^^ cucok bgtz pasangan ini... mereka bgtu unik!!! meramaikan kemeriahan sepeda paris haha.. tp ngomong2 ken itu sebelum'a RATU GALAU sejagad loh readers... busyet dah... lagu2 galau indo apal semua dia -__-" tp ga tau deh... sekarang masih gaalau ga yah??? hahhayy!! suara'a bagus juga loh... pernah konser di perpisahan SMP kita hahaha ^^
  11. Monica Aprianti ---> untuk perumpuan yg satu ini bisa dibilang ustadzah gaul'a sepeda paris..!! kerenzzz kans?? gila coy... gimana ga gaul?? eetdah... suka bgtzzzz ama yg nama'a drama korea!!! mungkin semua drama yg ada di bumiku inih sudah dia tonton -__-" (tp gue juga suka nonton sih hihi) haha,, eit eit eit... tapi di pinteeeeeeeeerrrrrrr lochhhhhhhh!! percaya deh ama gue!!! rajin sholat pula.... subhanallah yah :')
  12. Muhammad Alnauval ---> sutttt sutttt... cowo yg satu ini terlalu imutzz untuk dicubit (^_^)-c<^_^" ) huaaaa :D dia suka ketawa loh readers.. kaya'a tuh nyampe isi perut dia nge-mix deh!! busyetttt kalo ketawa masalah'a puas bgt --' dia juga anak rajin tauuuuu... rajin ngerjain pr, tugas, bawa bekel,, ampe2 rajin nagihin uang kas di kelas loh! #eh jago b.ing jg loh dia... wah generasi muda yg cihuy :D
  13. Muhammad Fathan Radityasani ---> nah kalo cowo yg satu ini gue sering panggil Aa pathan,, haha :D anak cowo yg paling seruuuuuu di ajak curhat!! rajin solat.. rada jaim.... kalo ada gua disitu yah,,, gua jailin molooooooo biar dia bertindak!! hahaha.... saking jaim'a ada cewe cantik, pinter bgt, putih, yg dia taksir ber-abad2 *okehLebayLagi* ga di tembak2 coba readers??? whattdeeee!! huaaaahhh... jadi gatel sendiri hahha!!! *garukDums--"* jago volli dan futsal juga..
  14. Muhammad Huda Firdaus ---> huaaaaaaa.... yg satu ini yaitu cowo terKECE di Sepeda Paris!!! ^^ cute + cool'a naujubilah dah... cukup banyak org yg ingin berfoto dengan dia (termasuk gue) haha... dan dia selalu mengacungkan telunjuk'a ketika bicara... ga tau deh kenapa... kira2 kalo nyetop angkot... bakal ada beribu angkot tuh berhenti! hahha *lebayGaring* dan gue ikutan ketularan gaya'a itu --"
  15. Muhammad Prabowo ---> si abang yg satu ini jagooooo bgt taekwondo loh!! wesss... ga usah diragukan lagi ketangguhannya! hahaha.. dia juga lucuuuuuuu loh readers!! dengan gaya gagap'a yg menurut gue akut, sudah sering mengocok perut gue ampe kecampur--" hahahhaha! apa lg gue juga kan rada gagap.. nah itu tuh.. kadang2 si abang bowo itu suka ngikutin omongan gue... (wooo.. ga nyadar kalo gagap juga!!) :P namun, saat ini dia sedang menimba ilmu di gontor.. u.u #sedih (⌣́_⌣̀)
  16. Naadiyah Fauziyyah ---> nah kalo teteh yg manis ini.. mirip bgttttttttt sama monic! eitsss... bukan muka'a loh readers yg mirip.. tapi tingkah laku dan budi pekerti luhur yg dijunjung'a!! *alahApasihGue~.~* haha mksud'a dimulai dari pemikiran, sama2 pinter, rajin bgt solat + ngaji, ampe hobby suka ama drama korea pun dilakoni oleh mereka.. hahaha.. (kadang2 gue jg suka nimbrung ama mreka sih.. wkwkwk) :D
  17. Pradipta Oktarian ---> whuuuuiiiiiiii.... nah kalo cowo yg satu ini jagooooooo bgt ama yg nama'a main gitar!!! lagu apapun bisa tuh diiringi ama dia... ga tau deh tuh anak blajar ama siapa--" hahaha... dan ga boleh lupa... dia memiliki sebonggol brokoli dikepalanya itu!! hahaha... rambutnyaaa kribooooooooo!! so kita panggil dia brokoli.. yukssss hahahahaha :DD pinter jg nih anak... ga nyangka daku woooww ^^
  18. Prameswari Biyanti S. ---> wihhhh.. kalo yg ini sih cewe tomboy hati mawar  wkwkwk :DD rival'a bowo nih si cewe tangguh ini.. jagoooo kaleee karate'a ckckck saluddddddttthhh!! penampilan'a juga cowo abeeezzz!! eh tp eits.. readers mau tau ga hati mawar'a dia dibagian mana'a??? eh busyettthhh dah yah,,, ngegombal'a itu loh... beuuuhhh nyusuk hati bgtzz!! dan lo tau ga sih??? dia tuh kalo bikin cerpen atau puisi.. pasti tuh puitis bgttt!!! sampe meleleh gue baca karya2'a..
  19. R. Fajar Bagas A. ---> ini diaaaaaa,,,, Leader Sepeda Parissssss!!! yeayyy!! readers mau tau ga sih ??? dia itu lucu loh... muka'a kaya ehsan upin ipin ahhaha.. sumpah mirip bgt! trus dia jg org'a solid bgt loh!!! bisa mimpin Sepeda Paris dengan amat sangat baik!!! gila deh... pokok'a gabisa keitung kali yaaaa... jasa2'a di sepeda paris ampe masa bhakti'a berakhir... huhuhu... the best deh!!
  20. Raihan Giffary ---> wahhhh kalo cowo yg satu ini sih... wiiiiihhh... PD'a naujubilaaahhh... aktor Sepeda Paris nih dia... jagoooo gambar... punya suara baguss... look'a juga lumayanlah hahha.. dan seperti'a dia terobsesi sekali untuk menjadi bagian keluarga bakrie!! eetdaaahhhh.. setiap hari dia bilang "nih org kaya" Whatdeeeeeeeee????! hahhaa.. gua doain dah yak gif... ntar kalo dah kaya jangn lupa gue!! hahaha
  21. Redinta Prameswary W. ---> nah kalo ini nih artis'a sepeda parissss!! woooowwww suara'a itu loh brooooo!!! BAGUS bgtttttttt!!! nyampe bulu kuduku merinding dikibas oleh suara'a yg merdu itu... dia juga udah dapet berbagai macam juara... dalam berbagai perlombaan yg pernah dia ikuti..! sering2 galau aja ya din... gua suka kalo lu lg galau pasti nyanyi... kan enak denger'a hahaha... *bercandaKaka*^__^V
  22. Rizki Alfiansyah ---> ini dia niiiiihhhh.. cowo yg pantas disandingkan dengan mbak farah aurel  wkwkwk :DD haha.. ga tau juga sih gue, hanya ledekan anak-anak sepeda paris.. atau akan berlanjut kedepannya!! kita doakan yg terbaik saja yah... wkwk :DD oh ya... dia juga aktif dalam pramuka loh.. bnyak prestasi yg dia torehkan disana... tp dia itu suka telattttt!! huh terkadang lebih telat dateng'a daripda guru #ups wkwkwk.
  23. Rizky Hidayatullah ---> nah kalo makhluk yg satu innnniiiiii nih... biasa akrab dngan panggilan "ompit" (ga tau jg deh gue,, diambil dari bagian mana namanya--") dan bisa di bilang juga dia tuhhhh... jantung'a sepeda paris loh!!! gmna engga?? yg bikin sepeda paris, rusuh, parah, gila dan yg pasti seruuu... ga terlepas atas berkat dia loh!! hahaha :DD seneng bgt yg nama'a ngejailin org...!! tapi kalo ngerjain tugas kelompok... dia adalah salah satu cowo yg trmasuk rajin!! (Y) haha :D
  24. Sazki Dzakiyya Anwar ---> hahhaha... kalo saski itu orangnya langsung to the point readers!! so... kalo dia ga suka.. ya dia bilang ga suka! kalo dia suka.. pasti dia bilang suka!! suka bgt gue ama gaya looooo!!! cooolll ^^ kata dia juga... pijetan gue itu enak loh!!!! ada yg mau nyoba?? #ehPromosi wkwkwkw.. abis itu dia jg menurut gue org'a cukup cuek ga mau ngambil pusing!! persis bgt ama gueh!! tossss!! hahaha... dia juga, banyak berperan aktif dalam pramuka juga!! ^^
  25. Sinta Angesti ---> woooooooo!!! kalo sinta sih bisa dibilang mother of sepeda paris!! yeay :D ah orangnya itu kocaakkk,, lucuuuu,, setia kawan yang paling penting!! suka bangettttttzzzzz sama yg namanya BLINK!! :DD semua lagu'a menurut gue apal kali ya diaaaaa #canggih!! satu-satunya anak yang ngefans banget sama plajaran IPS!! saludddddddthhh gua!! gue yakin,, pasti wawasan'a entar luaaaaaaaaassssss bgt!! lebih luas dari badan gue!--_-- #eh haha.
  26. Sintya Roselinda ---> wiiihhhhh!!! kalo dia sih maniak Koreaaaaaaaa!!! girl band atau boy band korea apa aja,, seperti'a sudah diluar kepalanya.. nyampe nama2'a setiap personil'a apal kali yak!! :DD ohya... dia pinter abissssssss abissssssssannn loh!!! yaiyalah! gimana ga pinter??? lah wong cita2'a aja ingin menjadi DOKTER!! (Y) (entar kalo gue brobat gratis yak!! ahay) anak'a asiiikkkk... tp kalo dah ngomong kadang2 suka keterusan... kaya gue hahahha!! rada panikan orangnya :D
  27. Tazkiya Savarani ---> hahaha.. kalo dia, biasa sering dipanggil "ateng" definisi dari anak tengil! tapi menurut gue dia biasa2 aja tuh... malahan dengan kepribadian'a bisa dibilang kocaaakkkk!! haha :D menurut gue arah gaya dia lebih ke jepang.. dia tuh kalo diliat pertama kali pasti cueeeekkkkkk bgt!!! tapi engga kok... anak'a care... baek.. ga suka pusing2 mikirin kehidupan org.. just be herself!! (Y) ^^ temen gue yg ngebantuin gue kalo ulangan bahasa inggris dan gambar2'a dia lucu2 loh!!!
  28. Vidya Suci Karuniawati ---> itulah namaku... aku suka makanan pedas, suka tidur siang, suka rusuh, ga jelas, rada gagap, lemot, agak nyebelin, sok pemberani, takut kucing anjing ketinggian, suka galau, dan masiiiiiiihhhhhhh banyaaaaaaakkkkk lagiiiiiiiii!!! ada yg bisa menambahakan???? hahaha #ditunggu
  29. Wina Desyani ---> sistaaaaahhhhh yang satu ini sangat ngemong loh readers!!^^ gimana engga?? lah asaan hidup'a nolongggggg muluuuuuuu!! nyampe geleng2 gue readers... sabaaaaaaaarrrrrrrr bgt!! suka mengalahhhh!!! fullllllll SETIA KAWAN!!! pintttttttteeeeeeeerrrrr pulaaaaaaa!! apalagi FISIKA + MTK beuhhh... master skaleeeeeeeee!!! org yg paling gua percaya kalo pas ulgn nyontek'a ke dia (^o^)V eh tapi yah tapi.... sering telaaaaaaaattttttt!!! suka fuduuulll haha! terutama ga suka pedes! (bedaaaaaaa bgt ama gue--").
  30. Yauma Dzikri Imany ---> nah jujur aja nih kalo ngomongiin dia,.,, agak bingung juga sih gue readers... terlalu abstrak untuk dijelaskan sih abisnyaa!!! hahaha #parahAmatGue. dia itu anak'a agak berbeda dngan yg lain readers... awal'a sih gue rada kasian ama dia.. tp karna dia rassssiiisss dan cukup menyebalakaaaaaaannn!!! so gue ga segan2 untuk kesel ama dia... abisnya dia'a juga ga welcome ama kita2 :P
  31. Yoga Bhakti Utomo ---> wahhhhh... gua jamin deh... kalo masalah makan dia gabakal kekurangannn!!! hahaha badannya subur sekaliiiiiii.. (gue jg sih --") hahaha dia sering dipanggil "momot" readers... ga tau juga deh kenapa dia dipanggil bgtu... hahha anak'a lucu kocak seru jugaaa... nyambung kalo ngobrol ama cewek... dan kata ciri khas dia adaalaaaaahhhh "NYAAAAAI" wakakakakak,,, apa coba mksd'a ??? hahhaa aku jg tak tahuuuu readers :DD lucu aja dengernya :D
  32. Yogie Rivaldy ---> nah The last boy ini... gue rasa adalah pak ustadz'a sepeda paris readers!!! oh tenttttttuuu!!! diakan ketua DKM disekolah kita... insyaallah sholat'a rajin juga :D selalu menyelipkan kata "alhamdulillah" disetiap perkataanya sepertinya hahaha subhanallah yah ^^ tapi menurut gue ga alim2 amat ah... hahaha.. oh ya pinter jugaaa menempati rank 9 disekolah gue... dan gue harus satu SMA ntar bareng dia.. hahaha.... subhanallah yah :DD


Wuhhhhhhuuuuuuuu yeayyyyyyyy!!! itulah readers penjelasan secara abstrak'a vidya dalam mendeskripsikan personil sepeda paris hahahaha!!! selalu kompak yaaaaaaaaaa!!! jangan canggung entar kalo kapan2 kita ketemuan lagi... gue bakal inget kalian semua!!!! {} :* ^^


Note : apapun minumannya, tetap sepeda paris di hati!! :D

1 komentar: